Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 28 September 2018

Binsar Hutapea | 28 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 28 September 2018.

Leon baru pulang dari tempat kerja. Leon heran di rumahnya banyak lilin. Leon lalu mengikuti deretan Lilin. Ia kemudian melihat Dara menyandar di meja dengan gaya anggun. Leon menatap Dara dengan lembut dan penuh cinta.

Vino berusaha untuk romantis. Hal itu membuat Laras heran. Vino menjelaskan, berdasarkan yang ia baca, suasana romantis bisa membuat mood pasangan cepat hamil. Laras tertawa. Vino lalu menggoda Laras. Laras pun bersikap sok manis. Vino mengira sebagai kode. Tapi Vino malah dijewer.

Vino hendak memasukkan Laras ke mobil. Tapi kesulitan, karena ia menggendong Laras. Laras minta diturunkan, tapi Vino bersikukuh. Vino pun kehilangan keseimbangan. Untung Laras tak terjatuh.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 28 September 2018.

Rani sedang berbicara dengan Ningrum lewat telepon. Rani masih tak yakin Laras membohongi Marco. Rani merasa harus mencari tahu. Ningrum juga memastikan akan mencari tahu.

Ningrum mencari-cari di kamar Laras, tak ada apa pun yang berkaitan dengan kehamilan. Rani bertanya soal susu. Ningrum tadi sudah mengecek, susunya biasa saja, bukan susu ibu hamil. Rani tapi merasa janggal.

Reza syok banget melihat tab. Reza segera mematikannya saat Sonya mendekatinya. Sonya heran dan Reza kebingungan mecari alasan. Reza melihat tab-nya, ada Instagram. Intinya netizen semakin gila merendahkan dan menyumpahi Sonya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 28 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait